Jumat, 11 September 2009

PERLU DITINGKATKANNYA PENGAWASAN TERHADAP REMAJA-REMAJA DI ADIANKOTING




horas............. Belum lama ini terdengar kabar bahwa siswi-siswi SMA N 1 adiankoting tidak dapat lagi dijaga alias sudah tidak teratur lagi,atau lebih jelasnya "liar" dan itu terbukti dengan beberapa bulan yang lalu telah dilakukan survey mendadak ke sma ini yang menyatakan bahwa siswa/i di sekolah ini sudah terlalu bobrok,baik dari segi pendidikannya maupun dari segi kepribadiannya,dan terbukti dari beberapa bulan yang lalu beberapa siswi-siswi dari SMA ini terbukti hamil diluar nikah,sumber berita ini belum jelas dari mana asalnya yang jelas ini sudah sangat keterlaluan dan memalukan. saya tidak tahu entah salah dimana,makanya bisa terjadi seperti ini,apakah salah dari dalam rumah (didikan orangtua),dari luar rumah,sekolah pergaulan setiap hari misalnya,atau mungkin karena memang kemajuan zaman yang membuat seperti ini saya tidak tahu,tapi kalau didikan dari rumah (orangtua) yang pasti kearah yang benar,karena saya yakin orangtua2 di desa adiankoting semua baik-baik dan dimanapun tak ada orangtua yang membiarkan anak2nya hancur. peristiwa ini sungguh sangat memalukan baik dunia pendidikan di adiankoting maupun nama baik kampung tersebut,jadi saya mohon kepada para orang tua untuk selalu menjaga anak2nya dan membimbingnya kearah yang benar.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
ini adalah blog keduaku setelah yang sebelumnya beralamat: opiniadyantosangpolitikus.blogspot.com terakhir saya berfikir kenapa tidak saya buat saja blog kampoeng sendiri, yang sampai akhirnya jadi juga biarpun hanya pas-pasan dan bila ingin mengirimkan komentar anda bisa melalui blog ini,atau melalui facebook saya adiantositohang@yahoo.co.id

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

Pengikut

Arsip Blog