Kamis, 17 September 2009

panasnya hubungan dengan malasya


belum lama ini negara tetangga kita yaitu malasya,mengambil/mencuri lagi hasil budaya negara indonesia,yakni tari pendet yang berasal dari bali,malasya mengakui bahwa tarian pendet adalah hasil dari kebudayaan mereka,yang sebenarnya adalah kebudayaan indonesia,dan yang lebih parahnya lagi,mereka menampilkan tarian pendet itu di dalam memperkenalkan/mempromosikan pariwisata negara malasya........
tapi dalam hal ini saya tidak menyalahkan malasya,yang justru saya salahkan adalah indonesia yang tak becus menjaga/melestarikan kebudayaannya sendiri,tiba muncul masalah seperti ini baru indonesia yang repot,tapi kenapa sebelumnya kita mendiamkan kebudayaan kita/kita hanya menunjukkan jika kita butuh,untuk itu marilah kita belajar/memelihara kebudayaan negara kita sendiri,jaangan terulang lagi hal yang seperti ini.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
ini adalah blog keduaku setelah yang sebelumnya beralamat: opiniadyantosangpolitikus.blogspot.com terakhir saya berfikir kenapa tidak saya buat saja blog kampoeng sendiri, yang sampai akhirnya jadi juga biarpun hanya pas-pasan dan bila ingin mengirimkan komentar anda bisa melalui blog ini,atau melalui facebook saya adiantositohang@yahoo.co.id

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

Pengikut

Arsip Blog