Selasa, 06 Oktober 2009

Hari Pramuka ke 48 Dirayakan di Taput (Adiankoting)

horas.............adiankoting

Hari Pramuka ke 48 Dirayakan di Taput

Lokasi : SMAN 1 Adiankoting
post
PRAMUKASIB
Adiankoting-sitohang
– Peringatan Hari Pramuka ke-48 di Taput dilaksanakan dengan melakukan perkemahan di Adiankoting yang diikuti 797 anggota/anak didik dari berbagai Kwarran se-Kabupaten Taput.
Perkemahan dimulai 28-30 Agustus 2009 telah berlangsung dengan baik. Semua peserta bergembira ria megikuti kegiatan tersebut. Walaupun musim hujan, namun kegiatan berlangsung lancar. Kagiatan ini tidak terlepas dari kepedulian Camat Adiankoting bersama Kepala Desa se-Adiankoting.
Demikian laporan Ketua Harian Kwarcab Tapanuli Utara Drs BP Nababan, di perkemahan yang dilaksanakan di lokasi SMA Negeri 1 Adiankoting.
Dikatakan, kegiatan perkemahan itu juga diisi dengan ceramah tentang narkoba dari Kasat Narkoba Polres Taput, disiplin dari Kabag Binamitra Polres Taput, moral dan budi pekerti dari Diknas Taput.
Bupati Taput Torang Lumbantobing bersama Ketua TP PKK Taput Ny Torang Elly br Manalu dan rombongan, datang ke lokasi perkemahan dengan begitu semangat walaupun diguyur hujan.
Bupati mengatakan, kegiatan kepramukaan merupakan ajang pembinaan mental dan disiplin generasi muda. Sehingga ke depan diharapkan menjadi anak-anak yang memiliki disiplin, berbudi pekerti dan sopan santun yang baik.
Selain itu, kata Bupati, dalam Pramuka, anak didik atau generasi muda juga dibina untuk menjauhi penyakit narkoba dan penyakit sosial masyarakat lainnya. “Untuk itu, kita harapkan kegiatan perkemahan Pramuka ini harus ada manfaatnya bagi generasi muda. Terlebih dalam mendukung pembangunan di Taput, karena suksesnya pembangunan juga tidak terlepas dari dukungan generasi muda,

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
ini adalah blog keduaku setelah yang sebelumnya beralamat: opiniadyantosangpolitikus.blogspot.com terakhir saya berfikir kenapa tidak saya buat saja blog kampoeng sendiri, yang sampai akhirnya jadi juga biarpun hanya pas-pasan dan bila ingin mengirimkan komentar anda bisa melalui blog ini,atau melalui facebook saya adiantositohang@yahoo.co.id

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

Pengikut

Arsip Blog