Selasa, 08 September 2009

desa adiankoting



horas.............
adiankoting adalah sebuah desa kecil di kabupaten taput,tepatnya di kecamatan adiankoting
desa adiankoting memiliki hampir 350 kk atau hampir 1000>1500 jiwa lebih tepatnya
masyarakat disini lebih banyak menganut agama kristen protestan atau sekitar 90%,sedangkan yang menganut agama lain sekitar 10%,suku di desa adiankoting mayoritas suku batak toba,sekitar 95%,sedangkan suku lainnya 5%.

Mata pencaharian:

  1. bertani
  2. bercocok tanam

Mengenai Saya

Foto saya
ini adalah blog keduaku setelah yang sebelumnya beralamat: opiniadyantosangpolitikus.blogspot.com terakhir saya berfikir kenapa tidak saya buat saja blog kampoeng sendiri, yang sampai akhirnya jadi juga biarpun hanya pas-pasan dan bila ingin mengirimkan komentar anda bisa melalui blog ini,atau melalui facebook saya adiantositohang@yahoo.co.id

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

Pengikut

Arsip Blog