Selasa, 08 September 2009

horas.............adiankoting

HIMADI (HIMPUNAN MAHASISWA/I ADIANKOTING SEKITARNYA)

Himadi adalah sebuah organisasi yang didirikan oleh para pemuda/i dari adiankoting
yang melajutkan pendidikannya diluar sumatra maupun didalam sumatra,
Himadi didirikan pada tahun 2003 dan sampai sekarang masih aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan
para pemuda/i adiankoting atau tepatnya mahasiswa/i adiankoting awalnya hanya iseng saja mendirikan
organisasi yang bergerak di bidang kepemudaan,mereka berfikir kalau desa adiankoting harus dikenal banyak orang,dari situlah organisasi ini mulai aktif mengadakan kegiatan -kegiatan sosial dan keagamaan.
sampai sekarang HIMADI sudah beranggotakan sekitar 120 orang lebih baik yang sudah alumni maupun yang masih aktif

1 komentar:

dblue mengatakan...

Ralat Bos.. HIMADI didirikan tahun 2003. Pas aku baru masuk kuliah.
Manaor

Mengenai Saya

Foto saya
ini adalah blog keduaku setelah yang sebelumnya beralamat: opiniadyantosangpolitikus.blogspot.com terakhir saya berfikir kenapa tidak saya buat saja blog kampoeng sendiri, yang sampai akhirnya jadi juga biarpun hanya pas-pasan dan bila ingin mengirimkan komentar anda bisa melalui blog ini,atau melalui facebook saya adiantositohang@yahoo.co.id

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

gambar kampoeng adiankoting diambil diatas ketinggian 30 meter diatas permukaan laut

Pengikut

Arsip Blog